Letusan Senjata Warnai Pengejaran Pelaku Curat di Jalan Pettarani

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Personel Resmob Polda Sulsel harus melepaskan tembakan peringatan saat melakukan pengejaran terhadap empat pelaku pencurian disertai pemberatan (curat). Pelaku yang diyakini berjumlah empat orang ini hendak beraksi diJalan AP Pettarani VIII, Kecamatan Panakukang, Kamis 21 Desember 2017, dini hari tadi. Polisi yang tengah melakukan patroli, awalnya melihat sebuah mobil silver bermerk Toyota Avanza, terparkir di tepi jalan. Disitulah pihak kepolisian mulai curiga dan ingin melakukan pemeriksaan. Namun kawanan curat tersebut dengan cepat menjalankan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Pihak kepolisian pun memberikan tembakan peringatan Seperti dilansir fajaronline.co.id Personel Resmob Polda Sulsel yang dipimpin Kanit Resmob Polda Sulsel,  AKP Edy Shabara, mengejar mobil kawanan curat yang melaju dengan kencang di Jalan Abdurahman Basalamah, Perintis Kemerdekaan, Urip Sumoharjo, hingga ke Jalan Veteran Selatan. Saat di Jalan Veteran Selatan, polisi kehilangan jejak para pelaku, sehingga dilakukan penyisiran dan  menemukan kendaraan yang digunakan para pelaku  di Jalan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini. Polisi mendekati mobil itu, tiga orang pelaku keluar dari mobil dan berusaha kabur. Tembakan peringatan kembali diletuskan, namun ketiga pelaku tidak mengindahkan tembakan tersebut. Dua pelaku berhasil diringkus, satu di antaranya terkena tembakan di bagian pahanya. (**)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Personel Resmob Polda Sulsel harus melepaskan tembakan peringatan saat melakukan pengejaran terhadap empat pelaku pencurian disertai pemberatan (curat). Pelaku yang diyakini berjumlah empat orang ini hendak beraksi diJalan AP Pettarani VIII, Kecamatan Panakukang, Kamis 21 Desember 2017, dini hari tadi.

Polisi yang tengah melakukan patroli, awalnya melihat sebuah mobil silver bermerk Toyota Avanza, terparkir di tepi jalan. Disitulah pihak kepolisian mulai curiga dan ingin melakukan pemeriksaan. Namun kawanan curat tersebut dengan cepat menjalankan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Pihak kepolisian pun memberikan tembakan peringatan

Seperti dilansir fajaronline.co.id Personel Resmob Polda Sulsel yang dipimpin Kanit Resmob Polda Sulsel,  AKP Edy Shabara, mengejar mobil kawanan curat yang melaju dengan kencang di Jalan Abdurahman Basalamah, Perintis Kemerdekaan, Urip Sumoharjo, hingga ke Jalan Veteran Selatan.

Saat di Jalan Veteran Selatan, polisi kehilangan jejak para pelaku, sehingga dilakukan penyisiran dan  menemukan kendaraan yang digunakan para pelaku  di Jalan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini. Polisi mendekati mobil itu, tiga orang pelaku keluar dari mobil dan berusaha kabur.

Tembakan peringatan kembali diletuskan, namun ketiga pelaku tidak mengindahkan tembakan tersebut. Dua pelaku berhasil diringkus, satu di antaranya terkena tembakan di bagian pahanya. (**)