Wallah.. Debt Collector Keroyok Pengendara Honda Jazz di Jalan

DJOURNALIST.com - Seorang penumpang Honda Jazz harus mengalami luka serius akibat dianiaya dua pengendara motor yang mengaku sebagai debt collector, atau penagih utang di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat, Jumat 29 Desember 2017. Peristiwa nahas tersebut dialami Vanny Virangga (32) bermula ketika dirinya melintas di Jalan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Tiba-tiba ia dihadang oleh dua orang pria pengendara motor. Keduanya menuduh korban telah menunggak cicilan mobil. "Awal kejadian, antara korban dan pelaku sempat ngomong baik-baik. Namun, ketika korban masuk ke mobil, pelaku datang lagi dan langsung melakukan pengeroyokan,” kata Kapolsek Kali Deres, Komisaris Efendi. Akibat aksi brutal para pelaku, korban mengalami pendarahan di bagian kepala. “Korban mengalami luka robek di kening dan kepala akibat dipukul dengan kunci motor,” katanya. Tak butuh waktu lama, kini kedua pelaku telah berhasil diringkus polisi. Keduanya diketahui bernama Donisius Tulaseket, alias Jhon (37) dan Yovi. Atas perbuatannya itu, keduanya terancam dengan jeratan pasal 170 tentang Penganiayaan atau kekerasan secara bersama-sama. Selain itu, polisi juga telah memeriksa keterangan para saksi, yang salah satunya adalah sopir korban. (**)

DJOURNALIST.com – Seorang penumpang Honda Jazz harus mengalami luka serius akibat dianiaya dua pengendara motor yang mengaku sebagai debt collector, atau penagih utang di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat, Jumat 29 Desember 2017.

Peristiwa nahas tersebut dialami Vanny Virangga (32) bermula ketika dirinya melintas di Jalan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Tiba-tiba ia dihadang oleh dua orang pria pengendara motor. Keduanya menuduh korban telah menunggak cicilan mobil.

“Awal kejadian, antara korban dan pelaku sempat ngomong baik-baik. Namun, ketika korban masuk ke mobil, pelaku datang lagi dan langsung melakukan pengeroyokan,” kata Kapolsek Kali Deres, Komisaris Efendi.

Akibat aksi brutal para pelaku, korban mengalami pendarahan di bagian kepala. “Korban mengalami luka robek di kening dan kepala akibat dipukul dengan kunci motor,” katanya.

Tak butuh waktu lama, kini kedua pelaku telah berhasil diringkus polisi. Keduanya diketahui bernama Donisius Tulaseket, alias Jhon (37) dan Yovi. Atas perbuatannya itu, keduanya terancam dengan jeratan pasal 170 tentang Penganiayaan atau kekerasan secara bersama-sama.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa keterangan para saksi, yang salah satunya adalah sopir korban. (**)