“Makassar untuk Kita” Dalam Tabligh Akbar Pasangan Appi-Cicu

Calon Wali Kota, Munafri 'Appi' Arifuddin' dan Wakil Wali Kota, Rachmatika 'Cicu' Dewi.

Calon Wali Kota, Munafri 'Appi' Arifuddin' dan Wakil Wali Kota, Rachmatika 'Cicu' Dewi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut malam pergantian tahun baru 2018 di kota Makassar dipastikan akan berlangsung gegap gempita, Minggu 31 Desember 2017.

Berbagai even perayaan akan berlangsung semalam suntuk dan dipusatkan di kawasan Anjungan Pantai Losari.

Namun selain yang bersifat perayaan di kawasan Losari, dibeberapa tempat juga berlangsung kegiatan di malam pergantian tahun itu tapi sifatnya tak mutlak dalam bentuk perayaan gegap gempita.

Calon Wali Kota, Munafri ‘Appi’ Arifuddin’ dan Wakil Wali Kota, Rachmatika ‘Cicu’ Dewi, misalnya pada malam pergantian tahun ini menggelar kegiatan yang bernuansa religi.

Kegiatan bertajuk Tabligh Akbar akan berlangsung di Posko Pemenangan Appi-Cicu di Jl Balaikota yang rencananya bakal berlangsung mulai Pukul 19.00 Wita hingga selesai.

“Untuk menyambut tahun baru kita harus perbanyak doa dan zikir sebagai bentuk rasa syukur agar kota Makassar jauh lebih maju kedepannya,” tutur Appi.

Tabligh Akbar tim Appi-Cicu bakal dihadiri oleh Imam Mesjid Al Markas Al Islami, Muammar Bakry, selaku penceramah dan diprediksi bakal dihadiri ribuan relawan dan simpatisan Appi-Cicu. (**)