Pembunuh Sopir Taksi Online Dilumpuhkan dengan Tembakan

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

DJOURNALIST.com – Pihak kepolisian terpaksa menembak kaki mahasiswa berinisial YA (21) yang menjadi otak pembunuhan seorang sopir taksi online Mulud (63). Kasus pembunuhan terhadap Mulud terjadi pada Sabtu 16 Desember 2017 lalu.

“Saat petugas ingin melakukan penangkapan, tersangka YA melawan petugas dan terpaksa kami tembak di bagian kakinya,”kata AKBP Nasriadi di Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Senin 1 Januari 2018.

Sebelumnya kasus pembunuhan ini, di mana tersangka YA awalnya ingin merampok korban. Tersangka merencanakan dengan bekerjasama dengan dua orang pelaku lainnya yang masih diburu polisi, DE dan PA.

Setelah mencoba menghubungi korban dengan menggunakan aplikasi Grab, ketiga tersangka diantar korban menuju perkebunan teh di Leuwiliang, Bogor.

Namun saat di Leuwiliang, tersangka meminta korban untuk beristirahat sejenak. Melihat Mulud yang tengah tertidur di jok sopir, Ya mendekatinya dan langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau badik milik De.

Mayat Mulud pun dibuang di wilayah perkebunan Jalan Raya Cikotok Lampungharja, Kampung Naringgul, Desa Cikakak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Jasad korban ditemukan oleh warga pada Senin 25 Desember 2017. (**)