Pengamanan Malam Tahun Baru Diapresiasi Ketua DPRD Sidrap 

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Kesiapan petugas gabungan dalam mengamankan malam tahun baru di daerah ini, berjalan sukses aman dan lancar, sehingga Ketua DPRD Sidrap turut memberikan apresiasi atas keberhasilan itu.

Demikian disampaikan, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain melalui ponselnya, Selasa (2/1/2018), mengatakan, secara umum, kondisi keamanan masyarakat Sidrap pada saat acara menyambut dan sebuah tahun baru, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat (Kantibmas).

Untuk itu, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap yang akrab disapa H Pilli itu, mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya, khususnya bagi anggota Polres dan TNI melalui Kodim 1420 Sidrap beserta tim gabungan lainnya yang telah bekerja secara maksimal memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidrap.

Menurutnya, sinergitas yang terjalin antara pihak TNI dan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat dan lingkungannya, sangat layak dibaca gi jempol, karena kedua institusi tersebut tidak mengedepankan ego sektoral masing-masing, sehingga koordinasi terus terjalin dengan baik dengan kerja profesional.

“Atas nama masyarakat Sidrap, mengucapkan terima kasih dan apresiasi  atas kesigapan dan kinerja TNI – Polri di Sidrap dalam mengamankan momen tahunan, yaitu perayaan ibadah natal 2017 maupun malam pergantian tahun 2018,” ujar H Pilli dikantornya sesaat lalu. (**)