Kapolda Sulsel Akan Buktikan Pilkada Sulsel tak Masuk Zona Merah

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat melakukan, silaturahmi di Partai Golkar Sulsel. (foto: djournalist.com)

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat melakukan, silaturahmi di Partai Golkar Sulsel. (foto: djournalist.com)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Umar Septono akan membuktikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan yang digelar tahun ini berlangsung aman. 

“Kita akan buktikan zona merah tak ada,”ujar Umar kepada awak media, seusai melakukan silaturahmi dikantor sekretariat Partai Golkar Sulawesi Selatan,  Jalan Bontolempangan,  Selasa 2 Januari 2018.

Salah satu bentuk yang akan dilakukan agar pilkada di Sulawesi Selatan menjadi kondusif adalah melakukan silaturahmi dengan masyarakat begitupun dengan, aparat,  dan, penyelenggaranya. 

“Inilah gunanya melakukan silaturahmi. Agar pilkada bisa aman tanpa ada konflik, “jelasnya. 

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan di kantornya. Apalagi menjelang pemilihan. 

“Baru pertama kali seorang kapolda berkunjung ke Golkar. Kami ingin bersahabat dengan kapolda.Apalagi di tahun 2018.dan 2019 merupakan tahun politik, “katanya. 

Dalam kegiatan ini,  sejumlah pengurus Golkar turut hadir. Diantaranya, Nurdin Halid,  Arfandy Idris,  Apiaty Amin Syam,  Zulkarnain Latif,  Risman Pasigai, Andi Patawari, dan Diza Ali. (**)