Warga Digegerkan Temuan Mayat Laki-laki Penuh Belatung di Sungai Tomoni

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

LUTIM, DJOURNALIST.com – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Tomoni dengan kondisi yang telah membusuk dan dipenuhi belatung di Dusun Tuban, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Selasa 2 Januari 2017.

Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Mbah Saring warga asal desa bangun jaya, kecamatan tomoni saat hendak ingin mengambil pasir di Sungai Tomoni Siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita.

Identitas mayat Tersebut Belum di ketahui karena tidak ditemukan KTP di lokasi kejadian dan kondisi wajah yabg sulit dikenali

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tengkurap, kedua tangan terlentang, serta kondisi tubuh yang sudah membusuk dan dipenuhi belatung.

Sedangkan Menurut kepala Desa Bangun Jaya Sunarsono, mayat tersebut berusia sekitaran 40an tahun, dengan ciri badan agak gemuk, menggunakan celana pendek dan baju berwarna hijau toska.

Aparat kepolisian Sektor Mangkutana yang menerima informasi terkait penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP dan segera menyerahkan mayat tersebut ke Pihak RSUD Ilagaligo guna kepentingan visum, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (**)