Diduga Orang Dekat Danny Jadi Pelapor Kasus Dugaan Korupsi Pohon Ketapang

Kedekatan Pelapor Kasus Dugaan Korupsi Pohon Ketapang dengan Danny jadi viral

Kedekatan Pelapor Kasus Dugaan Korupsi Pohon Ketapang dengan Danny jadi viral.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com-Pelapor kasus dugaan korupsi dan markup pengadaan pohon Ketapang ternyata anak anak muda yang selama ini dekat dengan calon inkumben Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Dia adalah Lembaga Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) ternyata pernah memosting foto kedekatannya dengan Danny Pomanto.

“Dulu kita memang dekat, berapa kali ketemu pak Danny di rujab. Tapi dari awal saya sampaikan, kami full dukung untuk kegiatan pro rakyat, tapi kebijakan yang tidak pro rakyat kami tetap kritis. Dan pak Danny setuju, bahkan beliau sampaikan ini yang saya suka,”kata ketua dewan pembina GRD Amar Angriawan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 3 Januari 2018.

Amar bakan mengaku yakin, Wali Kota Makassar juga mengapresiasi sikap kritis yang sifatnya kontrol terhadap prmerintahan di pemerintahannya.

Kini foto kedekatan Danny dan GRD tersebut beredar viral di media sosial dan menjadi buah bibir baru. Pasalnya KP-GRD yang sebelumnya dicurigai melapor bersama lawan politik DP, justru lebih dekat ke Danny.

Diketahui sebelumnya, KP-GRD pernah melaporkan kasus tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta pada awal September 2017. Selain ke KPK, kasus yang sudah lama dipersoalkan ini, juga dilaporkan ke Polrestabes Makassar, yang kini bergulir di Polda Sulsel.(**)