Pulang Pasar, Pasutri Tertabrak Mobil, Suaminya Meninggal

Ilustrasi.

Ilustrasi.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Pasangan suami isteri (Pasutri) Hamzah (30) dan Amelia (29) mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan ditemukan tergeletak di jalanan oleh warga di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat 5 Januari 2017, sekira pukul 09.35.

Sejumlah warga yang pertama menemukan korban Pasutri tersebut, menduga kuat kalau korban mengalami Lakalantas tabrak lari dengan kendaraan roda empat yang identitas kendaraan tidak diketahui dengan jelas.

Menurut keterangan sejumlah warga yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, kedua korban Pasutri itu, berangkat ke pasar Allakuang menggunakan kendaraan roda dua sekira pukul 08.30 Wita. Setelah berbelanja, keduanyapun bermaksud pulang, namun selisih satu jam lebih, korban sudah ditemukan tergeletak di pinggir jalan.

Keterangan sejumlah warga mengatakan, Hamzah mengalami luka berat pada bagian kepala dengan kondisi batok kepala pecah dan meninggal ditempat kejadian perkara (TKP), sedangkan istrinya mengalami luka pada setujur tubuh yang masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Nemal, Pangkajene, Sidrap, yang selanjutnya akan dirujuk ke salah satu RS di Makassar.

Setelah mendapat pertolongan di RS Nemal, korban Hamzah yang dinyatakan meninggal dunia itu, dipulangkan dikediamannya untuk disemayamkan di Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap untuk menunggu pemakaman. (**)