Empat Pengguna Serbuk Haram kembali Dibekuk Satres Narkoba

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yuda.

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yuda.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap, Jumat 5 Januari 2018 sekira pukul 13.30 Wita, berhasil mengamankan 4 warga Pangkajene, Sidrap sedang menggunakan serbuk haram mematikan di jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Keempat pelaku narkoba tersebut masing-masing, Yusuf alias Ucu (24) Bin Pangka, yang berprofesi sebagai sopir mobil, yang beralamat di jalan poros Soppeng, dan Hartono alias Tomo (30) Bin Lampu yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta beralamat di Desa Takalar, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Selanjutnya, Darwis alias Cawwi (25) Bin Andas, yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh kasar yang beralamat di jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, dan seorang perempuan bernama Ratna Sari alias Ratna (25) Bin Sennangnge yang beralamat di jalan Andi Cammi Barat, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba, AKP Indra Waspada Yuda, dan Kanit Ops Satres Narkoba Polres Sidrap, tidak hanya mengamankan ke empat pelaku, namun mereka juga ikut menyita sejumlah barang bukti (BB) lainnya, berupa4 sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 set alat hisap atau bong lengkap dengan pipa kaca atau pireks yang berisi, dan 1 sachet bekas pakai, 3 buah korek gas setan 4 unit Handphone genggam.

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra WP yang ditemui diruang kerjanya, Sabtu (6/1/2018) mengatakan, keempat pelaku narkoba dan sejumlah BB lainnya sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan. (**)