Korban Penganiayaan Karyawan Adira Makassar Lapor Polisi

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Dua bersaudara Warga kampung beru Kecamatan Bontomarannu Gowa mendatangi Polsek Panakkukang untuk melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya, Senin 8 Januari 2018. AI (28) dan MA (26) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance di jalan A.P. Pettarani Makassar (08/01) Sekitar JAM 10.30 wita. Dihadapan petugas korban menceritakan kronologis kejadian yang dilakukan sejumlah karyawan adira, sebelumnya petugas membawa korban ke RS. Grestelina untuk dilakukan visum. Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban, korban MA sendiri mengalami luka memar pada samping mata kanan sedangkan AI mengalami rasa sakit dan memar pada dahi kanan. "Saat ini laporan korban penganiayaan sudah ditindak lanjuti, petugas kami juga sementara mendalami video penganiayaan yang beredar di media sosial untuk mengidentifikasi para pelaku,"tutup Ananda. (**)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua bersaudara Warga kampung beru Kecamatan Bontomarannu Gowa mendatangi Polsek Panakkukang untuk melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya, Senin 8 Januari 2018.

AI (28) dan MA (26) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance di jalan A.P. Pettarani Makassar (08/01) Sekitar JAM 10.30 wita.

Dihadapan petugas korban menceritakan kronologis kejadian yang dilakukan sejumlah karyawan adira, sebelumnya petugas membawa korban ke RS. Grestelina untuk dilakukan visum.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban, korban MA sendiri mengalami luka memar pada samping mata kanan sedangkan AI mengalami rasa sakit dan memar pada dahi kanan.

“Saat ini laporan korban penganiayaan sudah ditindak lanjuti, petugas kami juga sementara mendalami video penganiayaan yang beredar di media sosial untuk mengidentifikasi para pelaku,”tutup Ananda. (**)