Alhamdulillah.. Anak yang Diculik di Kompleks UNM Makassar Ditemukan

Anak yang Diculik di Kompleks UNM Makassar Ditemukan

Anak yang Diculik di Kompleks UNM Makassar Ditemukan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hanun, seorang anak berumur 18 bulan yang diculik orang tak dikenal di rumahnya Jl Raya Pendidikan Kompleks IKIP Blok F, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Selasa (9/1/18), sekitar pukul 11.00 Wita, siang tadi, akhirnya ditemukan oleh seorang warga.

Dari informasi yang dihimpun, anak tersebut ditemukan di daerah Telkomas. kini anak itu berada di Polsek Tamalanrea.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany, membenarkan jika anak tersebut telah ditemukan. “Benar, anak itu sudah ditemukan dan sekarang sudah berada di Mapolsek Tamalanrea,” kata Kombes Pol Dicky Sondany.

Sebelumnya diberitakan berdasarkan pengakuan Saksi Etik yang saat itu menjaga korban, sekira pukul 10.45 wita salah seorang perempuan (pelaku) sempat menelpon kepada dirinya dan menyampaikan jika ada barang yang akan dintar ke rumah korban.

“Saya tidak merasa curiga karena selama ini memang selalu ada kiriman barang dari kabupaten Bone,” ujar Etik yang juga tante korban penculikan.

Selanjutnya pada pukul 11.00 wita, pelaku tiba di TKP dengan menggunakan kendaraan R4 jenis Avanza warna hitam nopol (tidak diketahui) dan kendaraan tersebut langsung parkir di depan rumah /garasi .

Tak lama kata Etik kemudian turunlah 2 orang pria tak dikenal dikenal masuk kedalam rumah dengan mengantar 1 dos barang yang diduga barang tersebut adalah kiriman dari kabupaten Bone.

“Setelah pelaku tiba di dalam rumah keduanya mendekati saya dan tiba-tiba memborgol tangan saya serta mulut saya ditutup dengan menggunakan lakban warna hitam,” lanjut Etik.

Usai melatban mulut tante korban, pelaku pun kabur menggendong korban dan menaikkannya ke dalam kendaraan. (**)