Bikin Baper, Ini Obrolan Sang Mantan Sebelum Menghadiri Pernikahan Noki

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Asam di gunung garam di laut bertemu dalam satu belanga. (Jodoh seseorang bisa saja berasal dari tempat yang jauh) peribahasa ini sepertinya cocok ditujukan ke wanita yang saat ini sedang diperbincangkan warganet lantaran hadir di pernikahan mantan kekasihnya.

Yang membuat salut, wanita itu bisa menerima kenyataan pahit tersebut dengan baik dan berbesar hati. Lantaran tidak hanya hadir dia bahkan tampil menyanyi di hajatan sang mantan.

Kebesaran hati itu pula terlihat dari beredarnya obrolan chating via Whatsaap yang diduga dilakukan wanita tersebut dengan temannya bernama Bunda Rekha.

Hasil percakapan ini itu dibagikan pemilik akun Facebook Sukma Henny

 

Begini percakapannya…

” kapan je acaranya Noki, ??

” tanggal 10 bulan depan bunda,”!

” mauki ga datang,”?

” Insya Allah kalau tidak ada halangan bun, Q usahakan plg,!

” Kuat jeki liat i,”?

” Heee kenapa tidak bunda,”!

” Ikhlas jeli lepaskan i noki,” ?

” Iklaska bunda dunia akhirat,”!!

” Awwe opi kuatmu itu, napa nda dipertahankan,”??

Sebelumnnya beredar video berdurasi 1 menit 11 detik yang diunggah pemilik akun facebook Karina (Lhyndonk), wanita tersebut datang di nikahan mantan kekasihnya dan menyanyikan lagu bugis “Balo Lipa”.

Tak berselang lama pengantin pria tiba-tiba menghampiri dan memeluk erat disertai tangisan. Pria yang mengenakan pakaian pengantin bugis tersebut tiba-tiba ambruk dan jatuh pingsan. Beberapa tamu yang hadir ikut membantu menggopong pria tersebut. (**)