Miliki LHKPN Fantastis, Jamaluddin: Saya Ingin Pulang Kampung

Jamaluddin Jafar Jerre

Jamaluddin Jafar Jerre.

MAKASSAR, DJOURNALIST. com – anggota DPR RI dari Fraksi PAN Jamaluddin Jafar Jerre (JJJ) disebut-sebut memiliki Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) cukup fantastis. Senilai Rp 8,3 triliun. Itu diketahui melalui situs resmi http://kpk.go.id/pantau-pilkada-indonesia.

“Itu tidak benar. Hanya Rp 8,3 miliar saja. Angkanya kelebihan. Senin besok saya suruh staf perbaiki di lembaga anti rasuah, “ujar JJJ ketika dihubungi Djournalist. com, Minggu 14 Januari 2018.

Menurut pria kelahiran Pinrang 24 April 1955 ini mengatakan, tak elok memiliki harta yang banyak bila melupakan kampung sendiri. Atas dasar itulah ia terpanggil untuk maju di pemilihan bupati Pinrang.

“Saya sudah merantau di Papua selama 47 tahun. Hampir 10 tahun saya menjadi anggota DPR RI dan usia sudah tua serta anak sudah besar-besar. Apalagi yang harus saya cari, “bebernya.

Sudah saatnya untuk pulang ke kampung halaman. Berbuat yang terbaik untuk daerah. Dengan melakukan pembenahan terutama dari sektor perekonomian.

“Sektor ekonominya perlu dibenahi. Kalau ekonomi bagus tentu sektor lain terhubung, “tutur JJJ.

Ia mengaku lebih memilih jadi calon bupati ketimbang maju di pilgub Sulsel. Karena ingin fokus membenahi kampung halamannya.JJJ tak menginginkan penghasilan diberbagai sektor hanya dirasakan level atas bukan masyarakat.

“Lebih bagus saya tetap di DPR RI dibanding maju di pilgub. Saya memang ingin pulang kampung (Pinrang), “jelas JJJ.(**)