Polsek Tallo Berhasil Meringkus Dua Remaja Pelaku Curat

Polsek Tallo Berhasil Meringkus Dua Remaja Pelaku Curat

Polsek Tallo Berhasil Meringkus Dua Remaja Pelaku Curat

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –   Pelaku pencurian yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Makassar berhasil diringkus Timsus Reskrim bersama Panit II Reskrim Polsek Tallo Makassar sekitar pukul 16.10 wita, Senin (15/01/2018).

Diungkap oleh Ipda Muhiddin Panit II Reskrim Polsek Tallo, pelaku (17) AP seorang Pelajar di duga kuat telah mencuri sebuah handphone yang berada diatas kulkas milik korban yang tinggal di Jalan Gatot Subroto Makassar. Di depan Polisi AP mengakui aksinya tersebut dan mengungkapkan bahwa handphone tersebut tidak berada padanya.

Dari hasil penyelidikan Timsus Reskrim Polsek Tallo, AP mengakui bahwa dia menyembunyikan handphone hasil curiannya di rumah rekannya (19) IR, mendengar pengakuan AP Timsus Reskrim Polsek Tallo bergerak dan mengejar IR yang diduga  menyembunyikan handphone hasil kejahatan tersebut.

Setelah berhasil meringkus IR, Timsus Reskrim Polsek Tallo membawanya ke Polsek Tallo Makassar dan dipertemukan dengan rekannya AP, selanjutnya kedua remaja tersebut menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti berupa Handphone Ihpne 5 diamankan oleh Timsus Polsek Tallo. (**)