Dua Lelaki di Makassar Tertangkap Tangan Bawa Sabu di Lapas

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Polsek Rappocini mengamankan dua lelaki yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu di lapas kelas 1 Makassar. Lelaki tersebut berinisial JD (25) warga Jl. Botonompo Selatan Kab. Gowa dan lelaki JF (25) Jl. Botonompo Selatan, Kabupaten Gowa diamankan Polsek Rappocini, Senin (15/1/2018). Kanit Reskrim Iptu Iqbal Usman Emba,SE menerankan, berawal Polsek Rappocini mendapat informasi dari petugas lapas kelas 1 Makassar, telah diamankan dua orang tertangkap tangan oleh petugas lapas menyimpan/membawa narkoba jenis sabu. "Selanjutnya anggota Timsus beserta piket reskrim mendatangi lapas dan mengamankan kedua tersangka," Iptu Iqbal Usman. Setelah diintrogasi oleh polisi, lelaki JD membenarkan sabu dititip oleh lelaki JF untuk disimpan namun beberapa saat petugas lapas mencurigai tersangka dan menemukan sabu diselipkan di celana bagian depan lelaki JF. Dari pengakuan lelaki JD sabu didapatkan dari lelaki Dg Sele narapidana lapas kelas 1 Makassar untuk dijual. Per sachet lelaki JD menjualnya dengan harga Rp100 ribu. Selain kedua tersangka Polisi juga mengamankan barang bukti 13 sacet kecil narkoba jenis sabu. Selanjutnya ke dua tersangka diamankan di Polsek Rappocini guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (**)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Polsek Rappocini mengamankan dua lelaki yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu di lapas kelas 1 Makassar.

Lelaki tersebut berinisial JD (25) warga Jl. Botonompo Selatan Kab. Gowa dan lelaki JF (25) Jl. Botonompo Selatan, Kabupaten Gowa diamankan Polsek Rappocini, Senin (15/1/2018).

Kanit Reskrim Iptu Iqbal Usman Emba,SE menerankan, berawal Polsek Rappocini mendapat informasi dari petugas lapas kelas 1 Makassar, telah diamankan dua orang tertangkap tangan oleh petugas lapas menyimpan/membawa narkoba jenis sabu.

“Selanjutnya anggota Timsus beserta piket reskrim mendatangi lapas dan mengamankan kedua tersangka,” Iptu Iqbal Usman.

Setelah diintrogasi oleh polisi, lelaki JD membenarkan sabu dititip oleh lelaki JF untuk disimpan namun beberapa saat petugas lapas mencurigai tersangka dan menemukan sabu diselipkan di celana bagian depan lelaki JF.

Dari pengakuan lelaki JD sabu didapatkan dari lelaki Dg Sele narapidana lapas kelas 1 Makassar untuk dijual. Per sachet lelaki JD menjualnya dengan harga Rp100 ribu.

Selain kedua tersangka Polisi juga mengamankan barang bukti 13 sacet kecil narkoba jenis sabu.

Selanjutnya ke dua tersangka diamankan di Polsek Rappocini guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (**)