Peremas Payudara Cewek Berkerudung Ditangkap, Terancam 2 Tahun 8 Bulan Penjara

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap IH, tersangka kasus pelecahan seksual terhadap seorang perempuan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 11 Januari 2018, saat IH melihat AM tengah seorang diri di Gang Datuk, Beji, Depok. Atas kelakuan yang tidak terpuji itu, tersangka IH, dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Di mana Pasal tersebut tercantum dalam Bab XIV KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kesusilaan. Dari pengakuan tersangka kepada pihak kepolisian, ia melakukan tidakan tersebut motifnya iseng. "Kata pelaku motifnya hanya iseng," kata Kompol Putu Kholis Aryana. IH, berhasil digelandang ke Polresta Depok setelah polsisi melakukan penangkapan di rumah IH di Mekarsari, Depok pada Senin 16 Januari 2018. (bs)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap IH, tersangka kasus pelecahan seksual terhadap seorang perempuan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 11 Januari 2018, saat IH melihat AM tengah seorang diri di Gang Datuk, Beji, Depok.

Atas kelakuan yang tidak terpuji itu, tersangka IH, dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Di mana Pasal tersebut tercantum dalam Bab XIV KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kesusilaan.

Dari pengakuan tersangka kepada pihak kepolisian, ia melakukan tidakan tersebut motifnya iseng. “Kata pelaku motifnya hanya iseng,” kata Kompol Putu Kholis Aryana.

IH, berhasil digelandang ke Polresta Depok setelah polsisi melakukan penangkapan di rumah IH di Mekarsari, Depok pada Senin 16 Januari 2018. (bs)