Polisi Ciduk Satu Pelaku Pengeroyok di Malam Tahun Baru

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Unit Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan pelaku pengeroyokan dan penikaman pada malam pergantian tahun baru, Rabu 24 Januari 2018. Dipimpin oleh Akp Ivan Wahyudi, S.IK bersama Kasubnit 2 Ipda Arif Muda dan anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar sekitar pukul 17.00 Wita, berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan seorang lelaki berinisial AS (17) di Jalan Veteran Selatan depan pasar Maricayya. Anggota Unit  Jatanras  Polrestabes Makassar mendapat informasi dari informan bahwa pelaku pengoroyokan di Jalan Veteran Selatan sedang berada di depan Pasar Maricayya, selanjutnya anggota langsung menuju lokasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Makassar untuk proses lebih lanjut dan dilakukan interogasi bahwa Lk AS mengakui dirinya ikut serta mengoroyok korban pada malam pergantian tahun baru 2018 bersama  5 orang temannya Lk DA, Lk UC, Lk US dan Lk LE namun yg menikam korban adalah Lk YU yang semuanya masih dalam pencarian. (**)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Unit Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan pelaku pengeroyokan dan penikaman pada malam pergantian tahun baru, Rabu 24 Januari 2018.

Dipimpin oleh Akp Ivan Wahyudi, S.IK bersama Kasubnit 2 Ipda Arif Muda dan anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar sekitar pukul 17.00 Wita, berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan seorang lelaki berinisial AS (17) di Jalan Veteran Selatan depan pasar Maricayya.

Anggota Unit  Jatanras  Polrestabes Makassar mendapat informasi dari informan bahwa pelaku pengoroyokan di Jalan Veteran Selatan sedang berada di depan Pasar Maricayya, selanjutnya anggota langsung menuju lokasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

Pelaku langsung dibawa ke Polsek Makassar untuk proses lebih lanjut dan dilakukan interogasi bahwa Lk AS mengakui dirinya ikut serta mengoroyok korban pada malam pergantian tahun baru 2018 bersama  5 orang temannya Lk DA, Lk UC, Lk US dan Lk LE namun yg menikam korban adalah Lk YU yang semuanya masih dalam pencarian. (**)