Oknum Perawat yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Surabaya Dipecat

Ilustrasi. (foto: ist)

Ilustrasi. (foto: ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah video kasus ini telah tersebar di media sosial, pihak Manajemen Rumah Sakit National Hospital, Surabaya, Jawa Timur langsung berekasi. Di mana pihak rumah sakit melakukan pemecatan kepada perawatnya yang diduga telah melakukan pelecehean seksual.

“Kami dari pihak manajemen mengambil tindakan tegas dengan melakukan pemecetan kepada oknum perawat itu. Kami manajemen meminta maaf,” kata Jenny Firsariana, Kepala Perawat RS National Hospital.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dalam hal ini Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya. Dan manajemen RS menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, pihak korban yang juga pasien menangis dan meminta agar perawat yang diduga melakukan pelecehan tersebut mengakui perbuatnnya. Dan pelaku yang diduga tersebut meminta maaf.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Dan tim Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya tengah menurunkan tim untuk menyeldiki kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Tim kami juga sudah turun ke lokasi kejadian,” kata AKB Sudamiran, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya. (bs)