Polisi Ringkus Pelaku Curanmor di Antang Makassar

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Nipa-nipa Raya, Kecamatan Manggala, Sabtu 28 Januari 2018. Pelaku berinisial SI (22) warga Kompleks Pemda Nipa-nipa Raya Antang, Makassar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan, pelaku ditangkap karena telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor di depan Taman Makan Pahlawan pada Minggu 21 Januari 2018 lalu.

Kompol Ananda mengungkapkan, kejadian berawal saat pelaku bersama rekannya (suporter PSM) melintas di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya depan Taman Makan Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar. Tiba-tiba ada lemparan batu yang diduga berasal dari pekuburan Kristen.

Pelaku bersama rekannya panik dan membalas arah lemparan batu tersebut. Setelah itu pelaku melihat ada sepeda motor merk Yamaha Mio Soul di parkir di pinggir jalan selanjutnya pelaku kemudian mengambil sepeda motor dan di bawa ke rumah Kompleks Pemda Antang Makassar.

“Kini Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Polsek Panakkukang guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Ananda. (**)