Indira Mulyasari Minta Restu Pendengar Gamasi

Indira Mulyasari Minta Restu Pendengar Gamasi

Indira Mulyasari Minta Restu Pendengar Gamasi.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com–Calon Wakil Wali Kota Makassar pendamping Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti, menjadi tamu istimewa Radio Gamasi FM Makassar.

Indira diundang sebagai pembicara pada program Pacarita yang di pandu oleh Wandi Gamajaya dan Gg Nojeng. Politisi muda Partai Nasdem itu tampil menghibur dengan ganre program acara yang rutin disiarkan oleh radio dengan segmentasi dangdut ini.

Kehadiran Wkil Ketua DPRD Kota makassar ini dijadikan ajang curhat oleh pendengar program acara ini. Salah satu pendengar dari antang, Yasmar mengaku mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Indira Mulyasari Paramastuti sejak dipilih sebagai calon wakil wali kota berpasangan dengan petahana Danny Pomanto.

Baca Juga:

    “Semoga apa yang dilakukan dengan keikhlasan berdampak positif pada niat baik ibu untuk maju di Pilwalkot  mendatang,” harap Yasmar, Minggu 28 Januari 2018.

    Sekitar satu jam Indira Mulyasari Paramastuti menemani pendengar Gamasi, di program ini juga Indira Mulyasari “Mappattabe” atau minta restu kepada seluruh pendengar Gamasi.

    “Tabe seluruh pendengar Gamasi, saya Indira Mulyasari Paramastuti, saudara perempuan ta, mohon doa dan dukungan ta Insya Allah di Pilwali mendatang saya akan maju bersama pak Walikota Danny, kami maju kerena dukungan ta semua lewat jalur independen, jika kita inginkan kami maju dan menang maka kita tau mi apa yang mesti kalian lakukan, Rampea Golla, na kurampe ki Kaluku, Insya Allah saya tidak jauh dari kita.(**)