Polisi Dalami Kasus “Samurai” di Makassar

Ilustrasi. (foto: int)

Ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Polsek Mamajang mendatangi TKP penganiayaan di perempatan jalan Andi Djemma, Jalan Veteran Selatan, Makassar, Sabtu 27 Januari 2018. Kedatangan pihak kepolisian tersebut untuk mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan menggunakan samurai.

Dalam kasus tersebut sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor yang terjadi di jalan Andi Djemma melukai seorang lelaki M. Ilham (53) warga jalan Rappocini Lama Makassar.

Polsek Mamajang sesaat setelah menerima laporan langsung bergegas menuju lokasi bersama dengan Tim Resmob Polrestabes Makassar guna melakukan olah TKP.

Ditemui di rumah sakit Bhayangkara korban menjelaskan dirinya bersama temannya melintas di perempatan jalan Andi Djemma, Veteran tiba-tiba melihat sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor langsung menyerang menggunakan busur, parang, batu dan samurai.

Kasus penganiayaan ini dalam penyelidikan Polsek Mamajang dan anggota terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini. (**)