Curi Tabung Gas Melon di Makassar, Pemuda dan Penadahnya Diamankan Polisi

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengamankan pelaku Pencurian dengan pemberatan (curat) dan seorang penadah, Selasa 30 Januari 2018, pada pukul 03.30 Wita.

Pelaku yang berinisial FK alias Pooh (16) warga jalan Adhyaksa baru dan seorang perempuan inisial SR (55) warga jalan Adhyaksa baru Makassar merupakan penadah barang curian.

FK merupakan pelaku pencurian 5 (lima) buah tabung gas di jalan Adhiyaksa, Kelurahan Pandang Makassar, setelah itu dijual kepada perempuan SR (55) dengan harga per tabung gas Rp100 ribu di jalan Adhiyaksa, rumah perempuan SR.

Kompol Ananda menjelaskan, FK berhasil diamankan saat Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Dantim Resmob Polsek Panakkukang Bripka Zulqadri melakukan penyelidikan.

“Dari hasil interogasi, Pelaku FK, dirinya membenarkan telah melakukan pencurian 5 buah tabung gas dan juga mengakui bahwa dirinya telah pernah melakukan penodongan dan perampasan ponsel di wilayah Maros sekitar bulan Januari 2018,” jelas Kompol Ananda.

Kini FK dan SR beserta dengan barang buktinya diamankan di Polsek Panakkukang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (**)