Lihat Fenomena Super Blood Moon dari Ketinggian Kota Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manajemen Four Points by Sheraton Makassar mengajak para tamu dan pengunjung hotel nobar fenomena Super Blue Blood Moon Eclipse, di lantai 10 Jl. Landak Baru, Rabu 31 Januari 2018.

Pengunjung pun terlihat antusias mengabadikan fenomena gerhana bulan total yang disebut-sebut sangat langka dan bersamaan antara blue moon serta super moon yang pernah terjadi satu setengah abad lampau.

Tidak seperti gerhana matahari yang sempat menjadi daya tarik dan diamati di beberapa daerah yang sangat terbatas, gerhana bulan ini sebagian besar dapat diamati dari sebagian besar permukaan bumi tidak terkecuali di Makassar.

tamu dan pengunjung hotel nobar fenomena Super Blue Blood Moon Eclipse, di lantai 10 Jl. Landak Baru, Rabu 31 Januari 2018.

Tamu dan pengunjung hotel nobar fenomena Super Blue Blood Moon Eclipse, di lantai 10 Four Points Jl. Landak Baru, Rabu 31 Januari 2018.

Khusus di Four Points by Sheraton Makassar manajemen menyediakan fasilitas untuk para tamu menikmati fenomena langka yang hanya terjadi 152 tahun sekali ini.

“Kami mengajak seluruh para tamu hotel untuk melihat kejadian ini dan kami selaku pihak management hotel menyajikan beberapa hidangan ringan,” ucap Bapak Lasta Arimbawa selaku General Manager hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Suasana di lantai 10 four points. Pengunjung mengabadikan fenomena gerhana bulan, Rabu 31 Januari 2018, malam tadi. 

Ia menyebut letak yang strategis dengan kondisi gedung hotel menjulang tinggi dan tidak menghalangi pandangan mata ke arah langit, area lantai 10 four points menjanjikan tempat yang tepat dalam mengabadikan moment berharga ini.

” Kami berharap di awal tahun 2018 dengan fenomena alam yang sangat langka ini akan membawa kebahagiaan bagi kami dan para tamu hotel Four Points by Sheraton Makassa,”tutup Lasta. (**)