Sebelum Ditemukan Tewas, Kondisi Kamar Sari Utami Berantakan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menurut salah seorang warga yang menemukan mayat Sari Utami, sebelum mengevakuasi jenazah suasana kamar korban terlihat berantakan tidak terkecuali koper milik korban.

” Saya sedang bekerja di rumah dipanggil tetangga korban yang curiga. Mereka berteriak cuma nda ada yang menyahut, lalu saya bersama dua rekan memanjat pagar dan menjebol jendela, kamar korban berantakan dan ada koper juga, saya lihat korban sudah tak bernyawa,” kata Safar salah seorang warga.

Sebelumnnya, warga perumahan Perumahan Bonto Ramba Permai digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di dalam kamarnya, Selasa 6 Februari 2018.

Diketahui korban bernama Sari Utami salah satu warga perumahan di Blok E/ 5. Diduga korban meninggal lantaran sakit, karena sebelumnnya korban mengalami demam.

Korban yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa usai shalat duhur, lantaran tetanga korban merasa curiga dengan kondisi rumah korban yang gelap, dengan kondisi jendela dan pagar tertutup rapat.(**)