Jambret Dikejar, Tabrak Becak dan Motornya Dibakar Massa

ilustrasi. (foto: int)

ilustrasi. (foto: int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Terjadi dugaan tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan (jambret), terhadap Korban MJ (pria) di Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat 9 Februari 2018.

Adapun pelaku diduga kuat berinisial FL (pria) Cs, beralamat Jalan Kerung-Kerung, Kota Makassar. Pelaku menabrak becak milik Massa (pria).

Kronologis kejadian berawal saat korban sedang berjalan kaki di TKP sambil menahan handphone miliknya. Tiba-tiba pelaku berboncengan, muncul dan menghampiri korban dari arah belakang menggunakan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio, warna perak, No. Pol DD 6687 RL, langsung menarik handphone milik korban.

Di mana pada saat itu, korban langsung berteriak minta tolong, mendengar hal itu pelaku langsung menancap gas motornya. Namun nahas saat hendak kabur, motor yang dikendarai pelaku menabrak becak milik Massa dan terjatuh kemudian diamuk massa yang berada di sekitar TKP.

Petugas dari Polsek Ujung Pandang, yang berada di TKP mengamankan rangka motor yang tersisa setelah warga membakar motor pelaku.

“Saat ini pelaku dkk, sementara diinterogasi oleh Unit Reskrim Polsek Ujung Pandang, guna proses hukum lebih lanjut,” kata AIPTU Suparlan. (**)