Niatnya Mau Jual Motor Curian, Warga Asal Parepare Ini Ditangkap

Resmob Polsek Panakkukang meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di jalan H. Kalla Kota Makassar. (foto: ist)

Resmob Polsek Panakkukang meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di jalan H. Kalla Kota Makassar. (foto: ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Resmob Polsek Panakkukang meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di jalan H. Kalla Kota Makassar.

Lelaki inisial HA alias Dede (15) tersebut merupakan warga Parepare diringkus oleh resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Rober, Minggu 11 Februari 2018, dini hari.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Halim mengatakan, pelaku yang terbilang masih di bawah umur tersebut di tangkap di Kota Parepare tepatnya di jalan Bau Maseppe.

Berawal dari informasi dan penyelidikan diketahui pelaku lelaki HA alias Dede menuju ke Kota Parepare dengan menggunakan sepeda motor merk Honda Beat warna kuning. Di mana kendaraan bermotor roda dua tersebut merupakan motor yang pelaku curi di jalan H. Kalla tepatnya di lorong Kartini, Makassar.

“Dari pengakuan tersangka membenarkan telah mengambil sepeda motor roda dua merk Honda Beat warna Kuning dan ingin menjualnya di kota Parepare. Di mana sebelumnya juga telah mengambil handphone merk Samsung J7 Prime warna hitam dan telah menjualnya lewat media sosial seharga RP600 ribu,” jelas Kasi Humas.

Selanjutnya pelaku di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut. (**)