Kenalan Lewat HP, Remaja Perempuan di Bulukumba Diperkosa di Permandian

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Polda Sulsel, Kurang dari 24 jam pelaku pemerkosaan di tangkap Personil gabungan Kepolisian Sektor Ujung Loe Resort Bulukumba, Jumat (16/02/18).

Setelah menerima Laporan dari keluarga korban IY (13), tim gabungan kemudian melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku,hanya beberapa jam kemudian tim gabungan polsek Ujung Loe mengetahui kalau pelaku berada di salah satu warung bakso di Kecamatan Bonto Bahari, dan kemudian tim bergerak cepat menuju lokasi keberadaan pelaku dan benar pelaku berada di warung bakso tersebut dan langsung di lakukan penangkapan.

Setelah di interogasi singkat tersangka BH (35), mengakui perbuatannya.

Dilansir laman resmi Polri, kejadian pemerkosaan ini berawal ketika korban IY (13), berkenalan lewat Handphone dengan seseorang yang tidak dikenalnya dan langsung diajak oleh tersangka untuk ketemuan.

Korban kemudian dijemput oleh pelaku di Dusun Mampua Desa Manyampa, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba. Setelah itu pelaku langsung mengajak korban ke permandian Pandang-pandang, Desa Langalloang Kecamatan Rilau Ale.

Sesampai di permandian korban diajak naik ke tebing-tebing yang mana diatas tebing terdapat rumah-rumah dan pelaku mengancam korban dan langsung memperkosa korban sebanyak dua kali. (**)