Kadernya Terlibat Kasus Narkoba, PAN Makassar Siapkan Pengganti

Dua pelaku terduga penyalagunaan narkoba saat diamankan pihak kepolisian. (foto: ist)

Dua pelaku terduga penyalagunaan narkoba saat diamankan pihak kepolisian. (foto: ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar meringkus Rio Dedra sedang menggunakan sabu bersama teman wanitanya di Jl Aroepala, Kompleks Taman Gosyen Indah, Makassar. Andi Rio Dedra Diketahui tercatat sebagai Wakil Sekretaris PAN Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid mengakui bahwa Rio adalah kadernya. “Dia tercatat sebagai Wakil Sekretaris PAN Makassar. Tapi tidak aktif di partai. Benar, dia (Rio) kader kami,” kata Hamzah.

Hamzah menambahkan, dalam kasus ini biarlah proses hukum yang berjalan. “Silahkan polisi memprosesnya. Bahkan kami pun akan menggantinya karena tidak aktif,’ujar Hamzah ketika dihubungi.

Sebelumnya diberitakan, polisi melakukan penggerebekan di rumah terduga pelaku berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di jalan Aroepala, Kompleks Taman Gosyen Indah Blok.C No. 4 kota Makassar di rumah Rio Dedra Persada Pakki sering terjadi penyalagunaan narkotika. Dan dari Hasil penggerebekan tersebut, petugas mengamankan kedua terduga pelaku.

Selain itu dari hasil penggeledahan, petugas mengamankan, beberapa barang bukti antara lai, 4 shacet kristal bening yang diduga sabu dengan berat awal kurang lebih 1.88 gram, 3 sachet kosong, 1 sachet bekas pakai, 2 alat isap (bong). (**)