Sebelum Kecelakaan, Keluarga Korban Lakalantas di Bone Punya Firasat Aneh

Korban lakalantas di Kabupaten Bone. (foto: Facebook)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebelum tragedi kecelakaan maut yang menimpa Andi Miranda di Kelurahan Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel, Jumat 23 Februari 2018, keluarga korban mengaku memiliki firasat yang aneh.

“Yang sempat saya dengar tadi dari ibu saya, 40 hari yang lalu sebelum kejadian, kakaknya almarhum sempat mimpi bertemu almarhum bapaknya. Mungkin inimi maksudnya,” kata keluarga dekat korban, yang meminta agar namanya tidak dipublikasikan.

Ia menambahkan, rencananya almarhuma akan dikebumikan di Kabupaten Bone, pada Sabtu 24 Fenruari 2018 besok.

“InsyaAllah besok sebelum dzuhur dimakamkan. Karena keluarga masih menunggu kakaknya dari Palu dan tantenya juga dari Makassar,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan perisitiwa kecelakaan ini terjadi, di mana sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi DD 1162 IM menabrak mobil boks Toyota Dyna bernomor polisi N 8331 BA, dari arah berlawanan.

Kecelakaan yang merenggut nyawa seorang honorer bagian Perundang-Undangan DPRD Bone, Andi Miranda (25). Dari keterangan Kasat Lantas Polres Bone, AKP M Yusuf, mobil yang dikendarai korban memang melaju cepat menuju arah Makassar.

“Pas tikungan ini mobil Jazz mau belok, mungkin direm juga, tapi tahulah kalau tikungan. Setelah itu, korbannya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dunia,” kata Yusuf. (**)