Kebakaran Hebat di Pangkep, Satu Orang Tewas Terpanggang

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pangkep, Rabu 28 Februari 2018, tepatnya di Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajenne, Kabupaten Pangkep.

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pangkep, Rabu 28 Februari 2018, tepatnya di Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajenne, Kabupaten Pangkep.

PANGKEP, DJOURNALIST.com – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pangkep, Rabu 28 Februari 2018, tepatnya di Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajenne, Kabupaten Pangkep.

Sebanyak 4 unit rumah rata dengan tanah setelah diamuk si jago merah siang tadi, sekira pukul 13.00 Wita. Bahkan pada peristiwa kebakaran kali ini menyebabkan 1 orang tewas terpanggang. Korban tewas diketahui bernama khaeruddin (70) salah seorang pemilik rumah yang terbakar. Korban tak dapat menyelamatkan diri, sebab diketahui korban sedang menderita stroke selama kurang lebih 2 tahun.

Korban pun ditemukan tewas terpanggang oleh tim pemadam kebakaran Kabupaten Pangkep dengan kondisi mengenaskan di rumah miliknya.

Kepala Kelurahan Tumampua Yudistira mengatakan, korban tewas karena lumpuh, sehingga tidak bisa menyelamatkan diri saat si jago merah mengamuk.

“Korban mengidap penyakit stroke sudah 2 tahun, penyebab korban tewas akibat tak dapat menyelamatkan diri karena lumpuh. Waktu kejadian ada 3 orang di dalam rumah, 2 berhasil selamat, sementara korban tidak dapat terselamatkan,” jelasnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, di mana Polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dugaan sementara dari sejumlah keterangan kebakaran ini dipicu oleh kompor salah satu pemilik rumah yang sedang memasak. (**)