Aniaya Anak di Bawah Umur, Warga Tallo Ini Ditangkap Polisi

MAKASSAR, DJOURNALIST.com - Jajaran Tim Jatanras Polrestabes Makassar menangkap pelaku penganiayaan terhadap anak dibawah umur pada Jumat 2 Maret 2018. Kasus penganiayaan tersebut dialami oleh EH (13) warga jalan Jalan Sultan Abdullah Raya Makassar. Korban yang masih di bawah umur ini mengalami luka robek di bagian paha akibat terkena anak panah busur yang dilepaskan oleh pelaku. Adanya informasi tentang keberadaan pelaku, Tim Jatanras Polrestabes Makassar langsung merespon. Dipimpin oleh AKP Ivan Wahyudi SIK SH, MH pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di jalan Barawajaya Barat Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya ditemukan sebuah anak panah yang digunakan pada saat melukai korban. (**)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jajaran Tim Jatanras Polrestabes Makassar menangkap pelaku penganiayaan terhadap anak dibawah umur pada Jumat 2 Maret 2018. Kasus penganiayaan tersebut dialami oleh EH (13) warga jalan Jalan Sultan Abdullah Raya Makassar.

Korban yang masih di bawah umur ini mengalami luka robek di bagian paha akibat terkena anak panah busur yang dilepaskan oleh pelaku.

Adanya informasi tentang keberadaan pelaku, Tim Jatanras Polrestabes Makassar langsung merespon. Dipimpin oleh AKP Ivan Wahyudi SIK SH, MH pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di jalan Barawajaya Barat Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya ditemukan sebuah anak panah yang digunakan pada saat melukai korban. (**)