Dua Pelajar Lagi Asyik Ngamar, Opps! Masih Pakai Baju Pramuka

Dua pasangan pelajar ditemukan sedang berduaan di kamar kos. (foto: ist)

Dua pasangan pelajar ditemukan sedang berduaan di kamar kos. (foto: ist)

PALOPO, DJOURNALIST.com – Petugas Bhabinkantibmas membawa dua pelajar yang ditemukan berduaan di dalam kamar kos. Dua pasangan ini berinisial NK dan FI didapati sekamar di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu 3 Maret 2018.

Saat didata, remaja perempuan yang didapati masih mengenakan pakaian sekolah (pramuka) ini diketahui berinisial NK yang merupakan warga Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, dan masih berstatus sebagai salah satu pelajar di sekolah yang ada di Palopo. Sedangkan FI merupakan warga Kelurahan Benteng, Kota Palopo, yang juga masih berstatus pelajar.

Penggerebakn yang dilakukan pihak Bhabinkantibmas Kelurahan Salubulo berawal adanya laporan dari masyarakat jika di dalam kos tersebut terdapat pasangan yang sekamar. Dan setelah menerima informasi tersebut pihak Bhabinkantibmas langsung ke tempat kejadian.

“Ada informasi dari warga lewat via telepon yang melaporkan jika ada dua pasangan yang berada dalam kamar kos. Dan kami langsung menuju lokasi dan mendapati sepasang pasangan ini di dalam,” kata Aiptu Sumardi, Bhabinkantibmas Kelurahan Salubulo.

Setelah mengamankan dan mendata kedua pasangan ini, pihak Bhabinkantibmas Kelurahan Salubulo mengembalikkan kedua remaja ini kepada keluarganya masing-masing.

“Kita sudah memanggil orang tua kedua remaja ini dan mengembalikkannya. Kita berharap kepada orang tuanya agar kedua pasangan ini dinikahkan,” tutup Aiptu Sumardi. (**)