Lingkaran Pemuda Sulsel Tawarkan Program Jitu

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pengurus Lingkar Pemuda Sulsel (LPS)  menyambangi, Adnan Purichta Ichsan di Ruang Audience Kantor Bupati Kabupaten Gowa.

Kunjungan ini dilakukan dalan rangka pemaparan program kerja (Proker) LPS, Senin, 5 Maret 2018.

Risandi Rivai, memaparkan secara langsung Proker yang akan dilakukan selama Ia menjabat sebagai Ketua DPP LPS periode 2018-2023.

Ada pun program yang ditawarkan yaitu, Pengembangan pemuda dalam bidang usaha dan sebagai laboratorium pemuda di Sulawesi Selatan yang siap menciptakan generasi pelanjut yang berkompoten, religius, dan siap memiliki bekal untuk masa depan yang lebih baik.

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, merespon dengan baik dan mendukung setiap program yang diajukan oleh DPP LPS.

“Saya memberi dukungan untuk program-program yang pro terhadap rakyat utamanya dalam bidang kepemudaan, karena pemuda adalah pelanjut tongkat estapet kepemimpinan”, ujarnya sekalu tokoh Pemuda di Lingkar Pemuda Sulsel (LPS).

Turut hadir Sekretaris jenderal DPP LPS, Bendahara umum LPS dan Pengurus DPP LPS dan Pengurus Ketua DPD Kabupaten Dan Kota. (**)