Sembilan Personel Diganjar Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Sembilan personel dari Direktorat Kriminal Umum (Dit Krimum) Polda Sulsel mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel, Senin 5 Maret 2018.

Sembilan personel dari Direktorat Kriminal Umum (Dit Krimum) Polda Sulsel mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel, Senin 5 Maret 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sembilan personel dari Direktorat Kriminal Umum (Dit Krimum) Polda Sulsel mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel, Senin 5 Maret 2018. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk dedikasi personel karena berhasil penangkap pelaku pencurian dengan kekerasan dengan jalan negosiasi.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulsel Irjen Pol Umar Septono, di lapangan Apel Mapolda Sulsel. Dalam acara ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel dan para pejabat utama di lingkup Polda Sulsel.

Kombes Dicky Sondani menuturkan, kesembilan nama-nama personel Polda Dit Krimum yang mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel adalah Iptu Alexandre Bura Nrp, Bripka Hasruddin, Brigpol Ahyudi Dahris, Brigadir Muh Yusran, Brigpol Abdillah Makmur, Brigpol Suharno, Brigpol Ignatius Angge, Briptu Fahrul, dan Briptu Idrus Muin.

Kapolda Sulsel memberi penghargaan kepada sembilan orang personel Dit krimum Polda Sulsel, karena berhasil menangkap pelaku curas dengan tidak ada bekas.

Dasar pemberian penghargaan kepada sembilan orang personel Dit krimum dari surat KEPUTUSAN KAPALA KEPOLISIAN DAERAH SULAWESI SELATAN nomor :Skep/224/III/ 2018 tentang pemberian piagam penghargaan. (**)