30 Kali Lakukan Aksi Kejahatan Resedivis Curanmor Diberi Hadiah Timah Panas

MAKASSAR,DJOURNALIST.com - Sepak terjang Ragil Bayu Lesmana (20) sebagai resedivis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sejak tahun 2017 lalu berakhir. Setelah tim resmob Polda Sulawesi Selatan meringkusnya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan pada Minggu malam 4 Maret 2018. Bermula dari informasi masyarakat. Bahwa tersangka berada di Jalan karunrung. Tak berselang lama, tersangka pun berhasil dibekuk. Dalam perjalanan menuju mako resmob Polda Sulawesi Selatan untuk dilakukan introgasi, warga Jalan Karunrung Raya nomor 2 ini melakukan perlawanan dengan cara mendorong petugas. Sehingga berhasil melarikan diri. Polisi pun mengeluarkan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan sehingga di lumpuhkan dengan timah panas pada kaki kanannya. "Ragil merupakan residivis kasus Curanmor sejak tahun 2017. dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu unit motor Yamaha Mio Sou dengan nomor polisiDD 2203 UV,"ujar Dicky, Senin 5 Maret 2018. Dari hasil Introngasi ia mengaku sudah 30 kali melakukan aksinya di Wilayah Makasaar sejak tahun 2017.(**)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sepak terjang Ragil Bayu Lesmana (20) sebagai resedivis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sejak tahun 2017 lalu berakhir. Setelah tim resmob Polda Sulawesi Selatan meringkusnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan pada Minggu malam 4 Maret 2018. Bermula dari informasi masyarakat. Bahwa tersangka berada di Jalan karunrung. Tak berselang lama, tersangka pun berhasil dibekuk.

Dalam perjalanan menuju mako resmob Polda Sulawesi Selatan untuk dilakukan introgasi, warga Jalan Karunrung Raya nomor 2 ini melakukan perlawanan dengan cara mendorong petugas. Sehingga berhasil melarikan diri.

Polisi pun mengeluarkan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan sehingga di lumpuhkan dengan timah panas pada kaki kanannya.

“Ragil merupakan residivis kasus Curanmor sejak tahun 2017. dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu unit motor Yamaha Mio Sou dengan nomor polisiDD 2203 UV,”ujar Dicky, Senin 5 Maret 2018.

Dari hasil Introngasi ia mengaku sudah 30 kali melakukan aksinya di Wilayah Makasaar sejak tahun 2017.(**)