Doa dan Munajat Pangdam Agus SB untuk Anregurutta KH Sanusi Baco

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sejak masuk rumah sakit Rabu 28 Februari 2018, masyarakat Sulsel, khususnya warga Makassar tak berhenti menjenguk, Anregurutta (AG) KH Sanusi Baco LC, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Lantai 7, Kamar 721, Jalan Urip Sumoharjo, kota Makassar, Sulsel.

Tidak terkecuali Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB bersama istri Bella Agus SB pun turut menjenguk Anregurutta (AG) KH Sanusi Baco LC Minggu 4 Maret 2018.

Mayjen Agus SB dan Ny Bella Agus SB sangat peduli dengan ulama, apalagi dengan Ketua MUI yang juga sebagai Rais Syuriah NU Sulsel tersebut memiliki hubungan yang sangat dekat, berbagai kegiatan Kodam dan Persit sering diadakan di Pesantren Nahdlatul Ulum yang didirikan beliau, di Jl Samudra, No. 37, Kelurahan Soreang, Kecamatam Lau, Kabupaten Maros.

Doa dan munajat kepada Sang Khalik pun terus terucap dari Mayjen Agus SB dan Ny Bella Agus SB memohon agar Anregurutta diberikan kesembuhan sehingga bisa berkiprah kembali memimpin umat Islam di Sulsel.

Menurut keterangan putra beliau KH. Irfan Sanusi, kondisinya sudah semakin membaik, butuh istirahat yang cukup untuk memulihkan kesehatannya dan memohon kepada para umat Islam di Sulsel untuk mendoakan beliau kembali sehat wa afiat. (**)