Jaringan Narkoba Sapiria Makassar Sedang Hamil Dibekuk di Maros 

Tim Operasional Reserse Narkoba Polres Kabupaten Maros, saat memperlihatkan barang bukti dari penangkapan 3 orang tersangka penyalahgunaan narkoba.

Tim Operasional Reserse Narkoba Polres Kabupaten Maros, saat memperlihatkan barang bukti dari penangkapan 3 orang tersangka penyalahgunaan narkoba.

MAROS, DJOURNALIST.com – Tim Operasional Reserse Narkoba Polres Kabupaten Maros berhasil melakukan penangkapan terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Desa Ujung Bulo, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Dalam Penangkapan tersebut 3 orang tersangka berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Mereka yang diamankan rata rata masih berstatus remaja, Dengan inisial F (18), MI (17) dan SB (19) merupakan warga Desa Ujung Bulo, Kecamatan Marusu, Maros.

Kepala Satuan Narkoba Polres Maros AKP Irvan Arfandi menjelaskan bahwa dari hasil interogasi salah seorang pelaku, pihaknya berhasil menangkap perempuan bernama Andriani (29) di jalan Bawakaraeng, Makassar. Dari tangan mereka petugas menemukan paket narkoba siap edar sebanyak enam saset, yang diperkirakan dari satu gram.

“Dari hasil interogasi salah seorang pelaku, pihaknya berhasil menangkap perempuan bernama Andriani (29) di jalan Bawakaraeng Makassar. Dari tangan mereka petugas menemukan paket narkoba siap edar sebanyak enam saset, yang diperkirakan dari satu gram.” jelasnya.

Lebih Lanjut seorang perempuan yang berhasil diamankan oleh petugas, kuat dugaan merupakan salah satu jaringan narkoba dari Sapiria Makassar dan mengaku tengah hamil. Saat ini seluruh tersangka dan barang bukti telah diamankan Di Mapolres Maros untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (**)