Empat Remaja di Makassar Kedapatan Maling Sepeda Gunung

ilustrasi. (foto: djournalist.com)

ilustrasi. (foto: djournalist.com)

MAKASSAR, DJOURNALIST.con – Anggota Opsnal Polsek Mamajang telah menangkap empat pelaku pencuri sepeda gunung. Lelaki NA, lelaki WY, lelaki FD dan lelaki IR diamankan oleh anggota Opsnal Polsek Mamajang yang dipimpin oleh Ipda Syamsul Bahri, Jumat 9 Maret 2018.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol La Ode Idris mengatakan, tersangka diamankan saat anggota Opsnal Polsek Mamajang melakukan hunting di Jalan Vetran Selatan mencurigai dua pengendara sepeda motor berboncengan membawa sepeda gunung.

“Saat ditanya pemilik sepeda oleh petugas, tidak ada yang mengakui sehingga keempat tersangka diamankan ke Polsek Mamajang,” kata Kompol La Ode Idris.

Lebih lanjut Kompol La Ode Idris menyebtukan, setelah diintrogasi oleh petugas tersangka mengakui kedua sepeda gunung tersebut adalah hasil curian yang dilakukan lelaki NA, lelaki WY dan lelaki RH pada hari Kamis 8 Maret 2018 sekira pukul 22.00 wita di perumahan Bumi Permata Sudiang II Makassar.

Selanjutnya keempat tersangka bersama dua unit sepeda motor dan dua buah sepeda gunung merk Polygon diserahkan di Polsek Biringkanaya guna proses hukum lebih lanjut. (**)