Perempuan Yang Tewas di Sungai Pute Diduga Kuat Penumpang Bus Bintang Prima

MAROS, DJOURNALIST.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Pute, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu 11 Maret 2018, pagi tadi. Mayat tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi Kecelakaan tunggal Bus Bintang Prima yang nyaris terjun ke sungai setelah menabrak pembatas jembatan.

Identitas perempuan tersebut, diketahui bernama Moeljo Fetri Wismadianita, usia 43 tahun, warga Surabaya, beralamat di Ketintang Timur, Desa Ketintang, Kecamatan Gayungan. Warga dan sejumlah nelayan dan petugas kepolisian bersama sama mengevakuasi mayat wanita tersebut.

“Kami juga menemukan sesosok mayat perempuan mengapung di sungai sesudah kejadian. Kita belum tahu pasti, apakah itu penumpang atau bukan. Karena manifest masih kita periksa,” kata AKP Sulaiman, Kasat Lantas Polres Maros saat ditemui di lokasi.

Korban tewas ini ditemukan terapung di sungai, kuat dugaan merupakan Penumpang dari Bus Tersebut. Tetapi polisi belum bisa memastikan, baru menduga. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Salewangan. (**)