Di Silatnas DDI, Cakka Tunjukkan Keakraban dengan Aziz dan Agus

Silaturahmi Nasional Alumni dan Musyawarah Nasional (Munas) Emas Perguruan Tinggi Darul Da'wah Wal-Irsyad (DDI) Mangkoso.

Silaturahmi Nasional Alumni dan Musyawarah Nasional (Munas) Emas Perguruan Tinggi Darul Da'wah Wal-Irsyad (DDI) Mangkoso.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) terbukti diterima semua kalangan.

Di Silaturahmi Nasional Alumni dan Musyawarah Nasional (Munas) Emas Perguruan Tinggi Darul Da’wah Wal-Irsyad (DDI) Mangkoso, Cakka hadir khusus dalam acara yang di gelar di Hotel Dalton, Sabtu 17 Maret 2018.

Dalam acara tersebut, Cakka bertemu dengan saudaranya Azis Kahar Mudzakkar yang juga merupakan kandidat wakil dari partai Golkar dan Agus Arifin Nu’mang kandidat Gubernur dari Partai Gerindra.

Saat memasuki ruangan, Cakka langsung menyapa semua alumni DDI Mangkoso, bahkan saat bertemu dengan Aziz yang juga rivalnya di Pilgub Sulsel, Cakka langsung menyalaminya. Selain Aziz, Cakka juga terlihat akrab dengan Agus Arifin Nu’mang.

Meski keduanya adalah rivalnya, Cakka tidak menunjukkan sikap yang terkesan menghindar. Bahkan Cakka mengajak keduanya untuk foto bersama.

Kedatangan kandidat kepala daerah ini membuat para alumni pondok pesantren DDI Mangkoso terharu karena melihat langsung calon kepala daerah mereka yang akan bertarung pada 27 Juni mendatang.

Cakka mengatakan, jika keakraban yang dilakukan merupakan hal biasa-biasa saja walau dirinya memiliki perbedaan pada pilgub saat ini.

“Ini bukan hal yang baru, tapi ini suatu hal yang kita perlu junjunjung persudaraan dani ini saya lakukan setiap kali bertemu,” katanya.

Pasangan IYL ini juga menyebutkan, sebagai politisi, nilai nilai persaudraan dalam demokrasi harus tetap diutamakan.(**)