Direktur Rumah Sakit Tadjudddin Chalid Janji Benahi Pelayanan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –
Usai berdiolog dengan warga dan pasien Direktur Rumah Sakit Tadjuddin Chalid dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, Mars. siap memperbaiki sistem pelayanan.

Hal ini disampaikan langsung Direktur Rumah Sakit Tadjuddin Chalid saat berdiolag dengan warga di aula dr. berbudi rumah sakit tadjuddin Jalan Pajjaiyang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Selasa 20 Maret 2018

“Kami akan melakukan  perbaikan-perbaikan yang menjadi keluhan pasien yang bisa kami lakukan di bawah kewenangan kami, sedangkan keluhan yang di luar kewenangan kami butuh waktu,”ucap Igusti Lanang.

Lanang menambahkan persoalan Pasien yang ditolak, itu bukan ditolak tapi  indikasi medisnya yang sudah tidak mengharuskan lagi untuk dilakukan perawatan dan tidak harus lagi berada di rumah sakit.

Sementara itu Direktur Pelayanan dr Hj. Asnadah menengasakam, akan melakukan perbaikan pelanyanan 1 x 24 jam, “Kami akan perbaki pelayanann. Kita harus melihat situasi dan kondisi,”ujar Asnadah.

Terkait laporan adanya perawat yang tidak sopan dan berkata kasar kepada pasien akan diselidiki, karna ini mungkin persolan mental. (**)