Polsek Manggala Amankan Dua Pelaku Curat

Ilustrasi Penangkapan

Ilustrasi Penangkapan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Reskrim Polsek Manggala berhasil meringkus tersangka pencurian dengan kekerasan pada Kamis 29 Maret 2018, sekitar pukul 06.00 Wita di Jalan Perumnas Antang, Makassar.

Penangkapan yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Manggala Aiptu Abd. Rauf Hasan berhasil mengamankan dua lelaki uakni IW (18) dan WD (18) seorang buruh bangunan saat sedang berada di rumahnya Jalan Dg Hayo, Makassar.

Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor merk Yamaha X-tride dan sejumlah uang yang diduga hasil penjualan handphone hasil curiannya. Kini tersangka IW dan WD dibawa ke Polsek Manggala untuk dimintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sesudah mengintrogasi, kedua tersangka IW dan WD diketahui bahwa mereka melakukan perampasan sebuah handphone merk Xiomi Red A5 di Jalan Suling Perumnas Antang Makassar dan dari pengakuan kedua tersangka IW dan WD menjual handphone tersebut melalui situs online Pasar Dagang seharga Rp.1.000.000.

Kini tersangka IW dan WD mendekam di balik jeruji tahanan Polsek Manggala dan masih menjalani proses hukum yang lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. (**)