Seorang Warga Majene Ditemukan Tewas di Atas Kapal Feri

Penemuan mayat di dalam kapal yang sudah sandar di Pelabuhan Feri Simboro, Kota Mamuju, Jumat kemarin.

Penemuan mayat di dalam kapal yang sudah sandar di Pelabuhan Feri Simboro, Kota Mamuju, Jumat kemarin.

MAMAUJU, DJOURNALIST.com – Penumpang Kapal Feri Laskar Pelangi digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kapal yang sudah sandar di Pelabuhan Feri Simboro, Kota Mamuju, Jumat kemarin. Mayat tersebut diketahui bernama Sida (56) warga lingkungan Banua, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Mengetahui hal itu, pihak kepolisian Polres Mamuju langsung mendatangi TKP. Melalui Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Jamaluddin mengatakan bahwa konologi kejadian, pada tanggal 29 Maret 2018, korban berangkat dari Balik Papan, Kalimantan Timur bersama keponakannya bernama Haikal menggunakan Kapal Feri Laskar Pelangi dengan tujuan Mamuju, Sulbar.

Sekitar pukul 08.30 wita, Jumat 30 Maret 2018, kapal Feri yan di tumpangi korban tiba di Pelabuhan Feri kota Mamuju. Kemudian korban menurunkan barang miliknya dari dalam kapal. Pada saat korban hendak mengangkat barang-barangnya, korban terjatuh dan sesak napas hingga terjatuh di depan tangga Kapal. Petugas ABK mengangkat korban ketempat yang layak dan memanggil petugas medis pelabuhan.

Pada saat petugas medis melakukan pemeriksaan, korban sudah dinyatakan sudah meninggal dunia. Dugaan sementara perawat medis Pelabuhan Feri Mamuju yakni korban kelelahan dan diduga ada riwayat penyakit jantung.

Selanjutnya, mayat korban diantar kerumah Sakit Umum Daerah Mamuju untuk pemeriksaan Visum lebih lengkapnya. (**)