31 Jurnalis Makassar Ikut Media Gathering BI Sulsel di Bandung

Bank Indonesia Provinsi Sulsel (KpW BI) menyelenggarakan kegiatan Media Gathering di Bandung, Provinsi Jawa Barat, 27-29 April 2018.

Bank Indonesia Provinsi Sulsel (KpW BI) menyelenggarakan kegiatan Media Gathering di Bandung, Provinsi Jawa Barat, 27-29 April 2018.

BANDUNG, DJOURNALIST.com – Bank Indonesia Provinsi Sulsel (KpW BI) menyelenggarakan kegiatan Media Gathering di Bandung, Provinsi Jawa Barat, 27-29 April 2018.

Media Gathering yang mengangkat tema Meningkatkan Koordinasi dan Jejaring Serta Edukasi kepada Media Massa di Sulsel ini diikuti 31 jurnalis baik dari media cetak, elektronik dan online.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu langkah BI dalam rangka penguatan wawasan terkait tugas dan wewenang BI serta update kebijakan terbaru demi memperluas relasi dengan media massa di Sulawesi Selatan.

” Selama tiga hari ada beberapa materi yang diterima para jurnalis, hari pertama materi dari editor senior media Tempo Y Tomi Aryanto soal Media dan Pembentukan Ekspektasi Publik,” ujar Deputi Direktur KPw BI Sulsel Aryo Setyoso.

Selanjutanya kata dia, ada materi kedua dari Dr Lana Soelistianingsih SE, MA Ekonomo UI terkait pembangunan dan pembiayaan infrastruktur serta potensi implementasi di daerah. Dan terakhir materi Diseminasi Kebijakan Bank Indonesia dari bapak Dwityapoetra S Direktur BI Sulsel.

Selain beberapa materi, para jurnalis juga dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Kota Bandung diantaranya, Tangkuban Perahu, Floating Market, Chiampelas dan Lembang. (**)