VIRAL! Pria Ini Emosi dan Tendang Anak Bermain Ayunan di Mal

Ilustrasi Ayunan

Ilustrasi Ayunan

DJOURNALIST.com – Video viral di sosial media Facebook memperlihatkan seorang pria yang dalam keadaaan emosi menendang anak kecil yang sedang bermain ayunan. Itu dipicu karena bocah yang ditendangnya tersebut menabrak anaknya yang masih berusia berusia di bawah lima tahun.

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, terlihat beberapa anak yang sedang bermain ayunan. Terlihat juga seorang anak yang mengenakan baju pink berjalan di belakang permainan ayunan dan terpental karena tertabrak ayunan anak mengenakan baju biru.

Dan setelah anak itu terjatuh, beberapa detik seorang pria dengan baju kemeja putih yang diduga merupakan ayah anak tersebut datang dan langsung bereaksi menendang anak yang sedang bermain ayunan dari belakang. Informasi yang dihimpun tempat bermain tersebut di Mal Kelapa Gading (MKG) tepatnya di playground depan restauran Jepang.

“Anak saya juga nangis pak, main tendang-tendang seenaknya. Awasi anak anda dengan baik. Bisa ngomong jangan main tendang,@ kata ibu dari anak laki-laki itu.

Setelah kejadian tersebut, netizen pun membanjiri komentar di setiap video yang dibagikan di beberapa grup Facebook, seperti di grup Info Kejadian Kota Makassar (IKKM 2018). Dalam video yang disebar tersebut dengan keterangan “Bagaimana pendapat anda kalau lihat orang seperti ini”. (**)