Syahruddin Alrif Terima Lima Kali Kelompok Massa di Hari Pendidikan Nasional

Legislator DPRD Sulsel Syahruddin Alrif

Legislator DPRD Sulsel Syahruddin Alrif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus dan organisasi kemahasiswaan menggelar unjuk rasa memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Rabu 2 Mei 2018 hingga menjelang petang.

Wakil Ketua DPRD Sulsel yang baru saja dilantik, Syahruddin Alrif hanya menjadi satu – satunya legislator yang menerima aspirasi massa unras dari berbagai kampus tersebut.

Dimulai dari massa unras yang mengatasnamakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pendidikan Unismuh Makassar, diterima aspirasinya oleh Syahar sekitar pukul 14.30 WITA.

“Saya ucapkan terimah kasih atas perhatian adik – adik mahasiswa kepada dunia pendidikan kita. Kami akan meneruskan apa yang menjadi aspirasinya ke pada komisi yang bersangkutan,” ujar Syahruddin Alrif saat menerima BEM FKIP Unismuh di Ruang Aspirasi DPRD Sulsel.

Selang berakhirnya unras dari BEM FKIP Unismuh, giliran massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menduduki gedung DPRD Sulsel. Syahar lagi – lagi menyambut aspirasi mahasiswa.

Tampak dengan antusias, Syahar menerima satu persatu aspirasi massa. Sesekali Mantan Aktivis Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu mengambil alih pengeras suara untuk menenangkan massa.

“Terimah kasih kepada adik – adik mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya. Sebagai yang menerima aspirasi, insyallah aspirasi adik – adik akan kami teruskan,” tandas Syahruddin Alrif.(**)