Polisi Belum Amankan Pelaku Penganiayaan di Paotere

Korban penganiyaan saat melakukan pelaporan di kantor polisi

Korban penganiyaan saat melakukan pelaporan di kantor polisi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com — Seorang perempuan dianiaya di Pelabuhan Paotere, Makassar pada Kamis, 3 Mei 2018 lalu. Bahkan, video penganiayaan tersebut telah viral di media sosial. Korban, NR (17) baru melakukan perbuatan tersebut di Polresta Pelabuhan pada Minggu, 13 Mei 2018.

Menurut NR (17), pelaku yang berinisial L, menjemputnya di kediamannya di Jalan Baulu Lorong. 5. Kemudian, pelaku membawanya ke Pelabuhan Paotere di belakang salah satu ruko.

“Saya tidak menyangka pelaku akan memukul saya, karena saya sempat berteman baik dengannya,” ujar korban Senin, 14 Mei 2018.

Lebih lanjut, setibanya di belakang ruko yang terletak di bilangan Jalan Sabutung tersebut, pelaku dan korban sempat bercerita. Selain L, ada beberapa orang yang ada di TKP, yaitu E, I, F yang semuanya adalah perempuan. Lalu, tiba-tiba datang Taufiq yang merupakan pacar korban.

“Pas datang ini Taufiq, langsungma na pukul L,” sambungnya.

Diketahui, hanya L yang memukul korban sampai babak belur. I yang merekam kasus tidak pantas tersebut.

“Setelah na pukulka, na ancamka lagi. Bilang, jaga-jagai mukamu di luar, masih ada itu temanku mau pukulko. Begitu.” tambahnya.

Saat ini, pelaku belum ditahan oleh pihak kepolisian. Pihak keluarga korban sendiri berharap agar pelaku segera diproses secara hukum.(**)