RS Bhayangkara Polda Jatim Serahkan 12 Jenasah Korban Bom Kepada Keluarganya

umah Sakit Bhayangkara Polda Jatim serahkan 5 jenasah korban bom bunuh diri yang sudah teridentifikasi, Senin 14 Mei 2018.

umah Sakit Bhayangkara Polda Jatim serahkan 5 jenasah korban bom bunuh diri yang sudah teridentifikasi, Senin 14 Mei 2018.

DJOURNALIST.com – Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim serahkan 5 jenasah korban bom bunuh diri yang sudah teridentifikasi, Senin 14 Mei 2018 diserahkan kepada keluarganya. Sebelumnya sudah 7 jenasah yang sudah diserahkan kepada keluarganya.

Diantara yang sudah diserahkan masing masing identitas jenasah itu bernama Inka Hendi Handoko (58) Jalan Sudirman Regency Jakarta Utara, Ny Lie Wit Mi (55) warga Perum Poros Indah blok C Pondok Tanggerang, Danniel Putra Kusuma (15) warga Dukuh Kupang Utara 65 Gang Langgar Surabaya, Nur Said (56) warga Tropodo I/37 Sidoarjo dan Wartiman (37) warga Tempel Sukorejo Surabaya.

Sementara masih ada 6 jenasah yang belum diambil oleh keluarganya hingga malam sekitar pukul 19.30 WIB. “ Masih ada di kamar jenasah RS Bhayangkara Polda Jatim ke 6 jenasah pelaku bom bunuh diri di 3 gereja yang belum diambil oleh keluarganya,” kata Kabid HumasPolda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (**)