Empat Pelaku Penganiayaan Diringkus di Tempat Persembunyiannya

Ilustrasi Penangkapan

Ilustrasi Penangkapan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Reskrim Polsek Tallo berhasil meringkus 4 (empat) orang pelaku pengeroyokan di Jalan Sultan Abdullah Makassar, Selasa 15 Mei 2018, sekira pukul 17.35 – 23.50 wita.

Setelah mengantongi informasi keberadaan keempat tersangka pengeroyokan yang terjadi pada tanggal 5 April 2018 di Jalan Teuku Makassar Reskrim Polsek Tallo langsung menuju lokasi dari keempat tersangka.

Penangkapan yang dipimpin oleh  Panit II Reskrim Ipda Muhiddin berhasil meringkus Lk. HM (36), Lk. MF (24), Lk. AD (22) dan Lk. SR (20) dipersembunyian mereka, selanjutnya keempat tersangka dibawa ke Polsek Tallo untuk diperiksa lebih lanjut.

Setelah diintrogasi oleh Polisi diketahui bahwa keempat tersangka melakukan penganiyaan tersebut  dengan membagi peran masing-masing  yakni, Lk. HM menikam menggunakan badik disertai pukulan terhadap korban, Lk. MF memukul korban dengan menggunakan kayu balok, Lk. AD memukul dengan menggunakan kepalan tangannya sedangkan Lk. SR memukul korban juga dengan menggunakan kepalan tangannya.

Dari tangan tersangka juga Polisi menemukan satu uah badik yang diduga digunakan oleh tersangka saat melakukan penganiyaan terhadap korban, dan saat ini bang bukti tersebut sudah berada di Polsek Tallo.

Karena perbuatan keempat tersangka tersebut kini korban berada di salah satu rumah sakit di Makassar guna menjalani perawatan lebih lanjut, sedangkan keempat tersangka yang telah tega melakukan penganiyaan tersebut berada di Polsek Tallo dan mesih menjalani proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. (**)